Follow Us

Foto-foto: Akting Nabilah JKT48 di Sunshine Becomes You

Alvin Bahar - Senin, 07 September 2015 | 07:45
Nabilah JKT48
Alvin Bahar

Nabilah JKT48

Sunshine Becomes You adalah sebuah film Indonesia 2015 yang disutradarai oleh Rocky Soraya dan berdasarkan pada novel dengan nama yang sama karya Ilana Tan. Film tersebut menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Film tersebut melakukan pengambilan gambar di di New York, Amerika Serikat mulai 27 Juli 2015 sampai 30 September 2015 mendatang. Foto-foto akting Nabilah JKT48 di Sunshine Becomes You juga sudah dirilis Hitmaker Studios.

Nabilah bersyukur mendapat kesempatan bermain dalam film terbaru dan menikmati momen bersama para pemain lainnya selama di lokasi syuting. "Semua pemainnya asyik-asyik," imbuh personel JKT48 itu.

Baca Juga: Nabilah JKT48 Jadi Kartini

Cewek bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini tertantang mempelajari balet, untuk menunjang perannya sebagai Mia Clark, penari balet dalam film "Sunshine Becomes You."

"Di film ini aku lebih sulit daripada film sebelumnya. Karena aku harus bisa balet," ujar Nabilah kepada wartawan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (17/8) malam.

Sunshine Becomes You garapan Rizal Mantovani diangkat dari novel karya Ilana Tan. Film ini menceritakan kisah percintaan antara Alex Hirano dan Mia Clark.

Selain Nabilah, film Sunshine Becomes You dibintangi Herjunot Ali sebagai Alex Hirano, dan Boy William, saudara Alex Hirano.

Baca Juga

Kontes Foto Bareng Nabilah JKT48, Berhadiah Tiket Viva JKT48

Behind The Scene Film Wewe Yang Dibintangi Nabilah JKT48

Nabilah JKT48 Tambah Pengetahuan Datang ke Hammersonic 2014

source: tribun

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest