Follow Us

Ulangtahun Global TV ke 7

Adry Pratono - Jumat, 09 Oktober 2009 | 11:58
Ulangtahun Global TV ke 7
Adry Pratono

Ulangtahun Global TV ke 7

Ya! Kesan itu yang muncul dari perayaan ulang tahun ke 7 Global TV. Seperti yang kita tau, acara yang bertitel Langit Ketujuh itu berlangsung meriah. Sederat artis papan atas Indonesia ambil bagian dari Idola Cilik, Petra, Rini dan Mike Idol, Dewi Sandra, Sherina, Bunga Citra Lestari, Nidji, d'Masiv sampe Slank. Semua tampil bergantian memukau para penonton.

Lanjut, yang memukau dari Langit Ketujuh adalah tata panggungnya. Besar, megah dan mewah. Lengkap dengan berbagai macam ornamen industrial dan pencahayaan yang menyilaukan mata.

Salah satu penampilan terbaik malam itu adalah saat Slank membawakan PunkJava. Slank yang dapet jatah main di sisi atas kanan panggung berkolaborasi dengan belasan penari di bagian bawah. Bikin bulu kuduk merinding! Belom lagi aksi ini ditanggapi dengan seisi istora senayan yang kompak bernyanyi.

Nidji sebelas dua belas. Membawakan Sang Mantan, Giring naik panggung dengan kursi roda dan dua orang perawat. Akting menjadi mantan pacar pesakitan Giring memukau. Selanjutnya Giring yang menggunakan tuxedo berwarna merah bangun dari kursi roda untuk bernyanyi bareng penonton. Seru! Semua nyanyi bareng. Dua jempol diacungkan buat Global TV! Selamat ulang tahun.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest