Follow Us

Sekarang, Lo Bisa Manggung di Java Jazz Festival 2010!

Dani Dudung - Jumat, 12 Februari 2010 | 15:37
Sekarang Lo Bisa Manggung di Java Jazz Festival 2010!
Dani Dudung

Sekarang Lo Bisa Manggung di Java Jazz Festival 2010!

Bisa jadi Supersemar yang identik banget dengan bulan Maret, mulai digantikan oleh hadirnya Java Jazz Festival yang tahun ini bakalan digelar tanggal 5, 6, dan 7 Maret. Mesti nyiapin duit dari sekarang kalo emang pengen nonton penampilan keren dari John Legend, Toni Braxton, serta sederet musisi dan band jazz lainnya dari mancanegara. Musisi dan band jazz dari Indonesia juga ga mau kalah dong buat tampil di Java Jazz tahun ini. Bakal ada RAN, Soulvibe, TIKA & the dissidents, Maliq & D'Essentials, Endah & Resha, dan banyak lagi lainnya.

Bedanya, di gelaran Java Jazz yang ke-enam ini, lo semua bisa menyalurkan bakat lo dalam musik Jazz di ajang bergengsi AXIS JAVA JAZZ FESTIVAL dan menangin total hadiah puluhan juta rupiah. Audisi bakal dibuka untuk solo performance dan grup jazz (maksimal 5 orang), dengan usia 15-35 tahun. Salah satu syaratnya adalah lo dan anggota band lo lainnya belum dikontrak oleh label manapun.

Lo bisa daftar sebelum tanggal 14 Februari 2010 biar bisa ngikutin audisi on ground-nya, sob! Dapetin formulirnya, salah satunya di Motion 97,5 FM. Informasi lebih lanjut, hubungi 0838 8000 838.

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest