Follow Us

Angels & Airwaves Menebar "LOVE" Di Valentine Ini.

Raditya Ayu Kristiadi - Minggu, 14 Februari 2010 | 07:51
Angels Airwaves Menebar LOVE Di Valentine Ini
Raditya Ayu Kristiadi

Angels Airwaves Menebar LOVE Di Valentine Ini

Akhirnya AVA bisa merilis album bertajuk Love sesuai rencana yaitu di hari cinta ini alias hari valentine. Sesuai namanya, album Love ini dibagi-bagikan dengan tulus tanpa harus bayar, kalian bisa langsung donlot di official web nya AVA.

Di album gratis ini AVA menghadirkan 11 lagu, dibuka oleh sebuah intro panjang berjudul Et Ducit Mundum Per Luce yang hampir sejenis kayak Valkkyrie Missile di album We Don't Need To Whisper. Setelah didengar sepertinya musik besutan Tom Delonge cs lebih slow dari dua albumnya sebelumnya, lagu-lagu di album ini pun cenderung lebih anthemic dan asik untuk dibawa sing along seperti Hallucinations, Epic Holiday, dan The Moon Atomic.

Udah jadi ciri khas AVA kalau disetiap lagunya pasti ada suara-suara dengung dan soundscape elekronik yang ngebawa kita seperti berada di luar angkasa, bedanya di Album Love ini suara-suara seperti itu lebih kental terdengar. Tapi bukan berarti tanpa distorsi, contohnya di lagu The Fight of Appolo dan Young London dibalut dengan irama-irama yang ngebeat dengan distorsi gitar ala Box Car Racer.

Kehidupan dan imajinasi menjadi tema selain cinta untuk lirik-liriknya. Jika saat di Box Car Racer Tom nulis lagu berjudul Letter to God, disini ada kelanjutannya, Letter To God Part II, yang berisi tentang sebuah surat yang ditujukan untuk Tuhan.

Secara kesuluruhan album ini nggak beda jauh sama album I-Empire, alunan-alunan yang monoton masih terasa, tapi musiknya lebih easy listening dan tetap bikin semangat. O ya album Love ini pun tersedia edisi khususnya bedanya yang versi khusus nggak gratis tapi ada tambahan track sepanjang 30 menit termasuk beberap remixnya Mark Hoppus.

So, kalian yang penasaran dengan musiknya, langsung aja donlot di sini. <--klik

Enjoy!

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest