Follow Us

Album Solo Travis Barker Bakal Penuh Bintang

Raditya Ayu Kristiadi - Senin, 15 Februari 2010 | 09:25
Album Solo Travis Barker Bakal Penuh Bintang
Raditya Ayu Kristiadi

Album Solo Travis Barker Bakal Penuh Bintang

Nggak mau kalah dengan kawan-kawannya di Blink182 yang punya kesibukan sendiri-sendiri di dunia musik Travis Barker pun berencana merilis sebuah album solo. Travis barker emang udah mulai sering bermusik sendirian sejak vakumnya Blink182 pada tahun 2004. Sekarang drummer Blink182 ini semakin mantap untuk menyelesaikan proyek album solonya.

"Dalam lima tahun ini, saat Blink182 sedang vakum, saya banyak bermain musik sendiri. memainkan segala alat musik. Dan setiap saya bermain, saya merasa satu dunia baru terbuka untuk saya," Ujar Travis pada Spinner.com.

Lil Wayne, Rick Ross, RZA, Swizz Beatz, Corey Taylor direkrut oleh cowo penuh tato ini untuk berkontribusi di albumnya. Dari nama-nama tersebut kita sudah bisa nebak kalau musik-musik hip-hop akan kental di proyek ini. Namun Travis menampik hal tersebut "Saya cinta musik. Dalam album saya nanti tidak tertuju pada satu genre, dari mulai punk rock, hip-hop, dan bersama Corey Taylornya Slipknot saya akan membuat lagu metal yang dibumbui musik elektro. Sejauh ini semua sangat menyenangkan," Ujar Travis.

Namun sampai saat ini belum ada informasi pasti kapan album ini bakal dirilis. Sabar ya!

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest