Follow Us

Cinta Laura: Ingin Pasarkan Electro Pop

Raditya Ayu Kristiadi - Senin, 15 Februari 2010 | 11:50
Cinta Laura Ingin Pasarkan Electro Pop
Raditya Ayu Kristiadi

Cinta Laura Ingin Pasarkan Electro Pop

Jumat (12/02) kemarin Cinta Laura menggelar launching album perdananya yang diberi judul Cinta Laura. Didominasi dengan irama-irama enerjik dan ngebeat ala electro pop, album Cinta ini memang nggak bisa lepas dari kesukaannya terhadap modern dance.

"Aku mau ngebawa suatu aliran ang jarang ada di sini. Sekarangkan orang Indonesia sukanya lagu pop atau melayu, nah aku mau bawain lagu-lagu electro pop di album ini,"ujar Cinta Laura.

Cewek kelahiran Jerman ini nggak sendirian menggarap musik disini, beberapa musisi ikut campur tangan di album Cinta Laura. DewiQ, Ade Domino, Alam Urbach dll ikut sumbang lirik. Sementara untuk penggarapan musik Cinta sangat berterima kasih kepada Dj Soemantri yang udah meracik semua lagu di album ini. Single-single Cinta yang terdahulu seperti Oh Baby, You Say Aq juga hadir di sini.

Dalam video klip single pertamanya, Uang Atau Cinta, Cinta ngedance sepanjang lagu dengan sebuah gerakan khusus yang memorable saat melantukan bagian reff.

Selain udah meraih penjualan 100.000 copy dalam waktu dua minggu, lagu Cinta Atau Uang pun dipakai oleh stasiun tv luar negeri AXN untuk acaranya So You Think You Can Dance.

Wah-wah, makin cinta deh ama Cinta Laura

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest