Follow Us

Malam Valentine Penuh Ceria di HAI: LOVE

Raditya Ayu Kristiadi - Senin, 15 Februari 2010 | 16:20
Malam Valentine Penuh Ceria di HAI LOVE
Raditya Ayu Kristiadi

Malam Valentine Penuh Ceria di HAI LOVE

Sejumlah muda-mudi termasuk 14 pasangan yang dapat undangan datang meramaikan acara pada malam itu. Nggak cuma yang udah berpasangan, cewek cowok yang jomblo juga datang.

Pukul 19.30 acara resmi dimulai, Duo MC gokil Gilang dan Azis turun dengan menggunakan busana yang super nyentrik. Gilang yang berbadan besarpun tampil membawakan acara dengan berdandan ala peri Cupid alias peri cinta. Sementara Azis berpakaian khas orang cina untuk memperingati hari Imlek yang bertepatan dengan hari valentine kemarin.

Grup band FourTune didaulat untuk membuka acara, disusul dengan Seven. Setelah itu tampil seorang dara cantik yang sempat perform juga di Hai-Online Minimum Stage sebelumnya. Dialah Raisa, cewek cantik bersuara merdu ini berhasil membius para hadirin dengan lagu-lagu cinta, Back At Onenya Brian McKnight salah satunya.

Games-games seru n gokil sukses menambah keceriaan malam itu, apalagi dipandu sama dua MC kita yang emang konyol banget. Seorang cowok menjadi korban kejailan mereka, dia disuruh menyebutkan nomor KTP ceweknya, gimana nggak keder tuh, selain itu ada juga pasangan yang kudu saling merayu untuk bisa dapetin hadiah. Ramalan gokil pun nggak kalah menariknya untuk ngebuat pengunjung tertawa.

Di segmen Love Stories MC menunjuk salah seorang untuk berbagi kisah cintanya, cowok cewek yang masih single pun diajak maju kedepan untuk berbagi cerita dan alasan kenapa menjomblo.

Rafi & The Beat tampil cukup memukau. Rafi sang drummer sangat enerjik dalam mengisi ritme lagu. Dengan tiga vokalis Rafi & The Beat ngebawain lagu-lagu yang asik.

Sebagai penutup, Hammers Gank semakin menghidupkan suasana dengan hentakan-hentakan music rock n roll nya. mantap!

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest