Follow Us

"SKALENTINE DAY" di Valentine Day

Dani Dudung - Selasa, 16 Februari 2010 | 08:32
SKALENTINE DAY di Valentine Day
Dani Dudung

SKALENTINE DAY di Valentine Day

"Skalentinte Day" menjadi salah satu rangkaian event "ROCKHOUSE RENDEZVOUS", yang diadain tepat di Hari Valentine, 14 Februari 2010 lalu di Rock House Building Jl Dewi Sartika No 44 Bandung.

"Skalentine Day" dibuka oleh penampilan dari Inikami dan dilanjutkan oleh band asal kota Malang, Youngster City Rockers. Ga mau kalah dari dua band pertama, Sukudalu, band asal Sidoarjo pun ikut memeriahkan panggung di hari itu. Kemudian tampil selanjutnya membakar mosh-pit adalah Subkultur, band reggae/ska yang tentu aja udah ga asing lagi buat anak-anak muda di kota Bandung.

Lepas break Magrib, penampilan Dirty Dolls mampu ngembaliin panasnya suasana dalam waktu yang cepet, jack! Vokalisnya beberapa kali ngajakin penonton untuk ngelakukin moshing dan body-surfing. Setelah mereka tampil, giliran band dari Malaysia, Plague of Happiness yang unjuk gigi.Noin Bullet, salah satu legenda band SKA asal Bandung didaulat untuk tampil terakhir, sekaligus menutup acara. Bedanya, malam itu mereka tampil tanpa drum, namun tetep keren untuk ngebawain lagu-lagu yang jadi anthem di era SKA Saparua dulu. Penonton makin puas di saat Noin Bullet maenin "Bakakak Hayam", sebagai lagu terakhir di malam itu. Endcore pun ditagih penonton. Tanpa direncakanan, drummer Plague of Happiness nyoba untuk jamming dengan Noin Bullet untuk bawain lagu "Bakakak Hayam" sekali lagi. Penonton pun bernyanyi kembali, semakin senang, dan riang.

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest