Follow Us

NICK HEXUM '311' NGGAK SABAR MANGGUNG DI INDONESIA

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Kamis, 18 Februari 2010 | 06:49
NICK HEXUM 311 NGGAK SABAR MANGGUNG DI INDONESIA
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

NICK HEXUM 311 NGGAK SABAR MANGGUNG DI INDONESIA

Komentar ini terlontar langsung dari mulut Nick Hexum, vokalis/gitaris 311, pada Hai saat ngobrol lewat sambungan telepon internasional, Kamis (18/2) pagi ini, pukul 10.15 WIB.

Menurut cowok kelahiran Madison, Wisconsin, 39 tahun silam ini, banyak hal yang ingin dilihatnya dari Indonesia. Termasuk penikmat musiknya.

"Banyak sekali tweet yang masuk ke account saya dari Indonesia. Semuanya meminta 311 untuk manggung di sana. Hal ini membuat saya penasaran. Saya dengar, Indonesia punya penonton yang seru. Kebetulan, pihak manajemen kami akhirnya mendapat undangan dari promotor Java Musikindo untuk manggung di Jakarta bulan Maret (2010) mendatang. Saya amat menantikan momen itu," bilang Nick, serius.

Saat ini, Nick cs. sedang menyiapkan konser 311 Day 2010 yang rencananya bakal berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amrik, tanggal 11 Maret 2010 mendatang. "Konser di Nevada adalah konser yang kami siapkan dengan sangat detil. Saya pikir, akan menjadi konser terbaik kami tahun ini. Dan, jangan khawatir. Kami akan membawa ambience-nya saat tampil di Jakarta nanti," ungkap Nick lagi. Oke deh. Kita tungguin aja 311 menepati janjinya!

teks: ryo/foto: 311.com

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest