Follow Us

The Trees and The Wild dan Gelar Peduli Lingkungan ITB 2010

Dani Dudung - Minggu, 21 Februari 2010 | 13:45
The Trees and The Wild dan Gelar Peduli Lingkungan ITB 2010
Dani Dudung

The Trees and The Wild dan Gelar Peduli Lingkungan ITB 2010

"EXPO Gelar Peduli Lingkungan" adalah rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan ITB. EXPO GPL sendiri udah berlangsung sejak Agustus 2009 lalu, dengan rangkaian acara yang terdiri dari ECOSCHOOL VI, BAKTI KAMPUS, LOMBA MEDIA, dan HMTL Masuk RT.

Para pelajar dari tingkat SMP hingga SMA ikut dilibatkan dalam EXPO Gelar Peduli Lingkungan ini. "SMPN 44 Bandung kami pilih untuk terlibat dalam program Ecoshool VI, dengan tujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat akan arti pentingnya lingkungan, khususnya sejak usia mereka dini," ungkap salah satu panitia kepada Hai Online.

Jum'at malam (19/02/10) lalu menjadi puncak event "EXPO Gelar Peduli Lingkungan". Tema "Green Music and Campaign for a Greener Environment" menjadi semakin nyata dengan tampilnya The Trees and The Wild sebagai bintang tamu, yang tentunya sangat ditunggu oleh para penonton di tengah dingin dan hujan yang mengguyur kota Kembang sejak sore hari itu.

Kendala teknis di atas panggung sama sekali bukan halangan untuk The Tress and The Wild di malam itu. "Berlin" dijadikan lagu pembuka dan mendapatkan sambutan dan teriakan yang hangat dari penonton cewek. Saat jeda lagu, Iga Massardi, gitaris TTATW yang di malam itu tampil sangat seksi dengan jeans skinny-nya, sedikit berbincang mengenai lingungan dan sedikit mengutip pernyataan Al Gore di film "An Inconvenient Truth". Tidak henti-hentinya TTATW memberikan kehangatan di malam itu, hingga "Derau" dijadikan sebagai lagu penutup dalam malam puncak "Expo Gelar Peduli Lingkungan".

Di belakang panggung dan ruang tunggu performers, para personil TTATW masih mendapatkan sambutan para penonton yang meminta tanda tangan dan mengajak mereka berfoto bersama."Crowd barusan menjadi crowd paling seru , sepanjang TTATW manggung di kampus-kampus," ungkap Iga Massardi dengan lesung pipinya yang khas dan seolah minta dicubit itu.

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest