Follow Us

Decision Of Saturday Night: Punk Melodik Selamanya

Raditya Ayu Kristiadi - Jumat, 05 Maret 2010 | 02:57
Decision Of Saturday Night Punk Melodik Selamanya
Raditya Ayu Kristiadi

Decision Of Saturday Night Punk Melodik Selamanya

Kalian yang demen dengerin Rufio, No Use For A Name, atau Set Your Goals pasti bakal suka juga dengan Decision of Saturday night (DOSN). Pasalnya, Band asal Medan ini emang mengusung aliran melodic punk atau biasa disebut juga skate punk. Selain itu karakter vokalnya mirip banget lho sama Rufio.

Formasi DOSN diisi oleh Denni (gitar/vokal), Roji (Gitar/vokal), Farouq (Bass), dan Zouvy (Drum). Terbentuk sejak tahun 2005, kini nama DOSN udah melambung di jejeran atas band-band indiependent kota Medan. Lagu Merintih Dan Terus Teriris pun udah sering di putar di radio-radio di Medan.

Kalau sekarang banyak band-band melodic yang mulai berrevolusi ke aliran lain, DOSN memilih untuk tetap terus membawakan irama-irama ceria khas melodic punk.

"Kami sempat nyoba berubah juga, maen pake synth. Tapi rasanya itu bukan DOSN banget, jadi kita akan tetap seperti ini," Beber Denni.

Kabarnya, band yang udah terkenal lebih dulu lewat kompilasi-kompilasi ini bakal merilis full album April ini. Mari kita tunggu!

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest