Follow Us

Toni Braxton: Bonus Baby Face

Erick Tobing - Sabtu, 06 Maret 2010 | 22:12
Toni Braxton Bonus Baby Face
Erick Tobing

Toni Braxton Bonus Baby Face

Ya, hal ini kejadian di gelaran Axis Java Jazz 2010, Sabtu (6/3). DI tengah-tengah set, tiba-tiba Toni Braxton memangil Baby Face ke atas pangung, dan memaksa dia untuk menyanyikan sedikit lagu miliknya.

"Saya tadi melihat ada Baby Face di sini. Dia akan tampil besok. Gimana kalo kita panggil dia sekarang?" teriak Toni Braxton dari atas panggung.

Hal ini jelas langsung disambut antusias oleh ribuan penonton yang datang malam itu. Setelah beberapa kali dipanggil, akhirnya Baby Face beneran nongol ke atas panggung. Awalnya cuma pengen menyapa, eh malah ditodong buat nyanyi sedikit sama Toni Braxton. Alhasil Babby Face menyumbangkan sedikit suaranya yang dahsyat itu.

"Baby Face bakal tampil besok. Kalian pada nonton kan?" tanya Toni ke para penonton.

Toni Braxton adalah salah satu penampil utama di Axis Java Jazz 2010 ini. Meski dijadwalkan tampil menjelang tengah malam, nggak mengurangi animo para penonton buat menyaksikan dirinya.

Tampil dengan pakaian minim, Toni Braxton membawakan 19 lagu (termasuk intro) malam itu. Breathe Again dan Unbreak My Heart jadi salah satu lagu yang paling ditunggu-tunggu dari penyanyi kulit hitam asal Amerika ini.

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest