Follow Us

/Rif: "Nggak Ada Ian Kasela di Sini"

Erick Tobing - Minggu, 07 Maret 2010 | 21:21
Rif Nggak Ada Ian Kasela di Sini
Erick Tobing

Rif Nggak Ada Ian Kasela di Sini

Di antara ratusan penampil di gelaran Axis Java Jazz Festival 2010, /Rif nyempil sebagai band rock yang ikutan naik panggung, di hari ke tiga festival ini, Minggu (7/3).

Dan mungkin nggak banyak yang menyangka, kalo di tengah festival jazz ini, /Rif masih masih punya penggemar yang mengelu-elukan mereka. Meski nggak sampai membuat Hall D2 penuh sesak, tapi penampilan band ini cukup menarik perhatian banyak penonton Axis Java Jazz 2010 ini.

Mengambil tema /Rif Special Project, mereka tampil beda dari biasanya. Di kesempatan kali ini, mereka berkolaborasi dengan beberapa musisi dan seorang dj. Dan selama kurang lebi 1 jam, mereka tampil membawakan lagu-lagu hit mereka kayak Bunga, Raja, dan Loe Tu Ye.

Mereka tampil cukup baik kali ini. Interaksi antar personil banyak terjadi. Bagaimana mereka sahut-sahutan memainkan instrumen pegangan mereka masing-masing. Hal ini jauh lebih baik, sejak terakhir Hai menonton penampilan mereka, yang seakan udah nggak punya chemistry antar personil.

Seperti biasanya, Andi, sebagai seorang frontman, selalu banyak berbicara, dan menyapa para penontonnya. Dia juga sesekali berkelakar, di sela-sela lagu. Salah satunya adalah ketika membicarakan lagu hit mereka, Raja.

"Tenang, nggak ada Ian Kasela di sini," ujar Andi berkelakar. "Oh iya, udah ada dua band yang terkenal karena memakai judul lagu /Rif sebagai nama bandnya. Yang pertama Radja, lalu Peterpan. jadi, kalo kalian mau bikin band, minta ke saya aja namanya," tambah sang vokalis lagi, yang langsung disambut tawa oleh para pengunjung.

Bisa aja deh, Mas Andi. Hehehe...

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest