Follow Us

311 Day Indonesia

Erick Tobing - Jumat, 12 Maret 2010 | 08:37
311 Day Indonesia
Erick Tobing

311 Day Indonesia

Kamis (11/3) kemarin jadi hari yang spesial buat para penggemar 311 di seluruh dunia. Pasalnya, di hari itu, mereka semua serempak bikin acara 311 day. Sebuah acara, di mana band-band lokal memainkan musik-musik 311. Jadi semacam acara tribute buat 311 gitu.

Hal ini juga berlangsung di Indonesia. Diprakarsai oleh Reefers Island dan 311 Grassroots Indonesia, mereka menggelar acara 311 Day si Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta.

Barisan band-band keren kayak Flowing, Don Lego, Maddening Pace, Defitree's, Sound Xinors, Bionic Kangaroo, dan Boriez Got Soul didaulat buat bermain. Mereka sukses mengintepretasikan musik-musik 311 dengan gaya mereka masing-masing.

Yang pasti terjadi di acara tribute kayak gini adalah adegan menyanyi bareng. Hal ini berlangsung hampir sepanjang acara. Terutama saat anthem-anthem kayak I'll Be Here Awhile, Beautiful Disaster, dan Flowing berkumandang.

Makin seru lagi, ketika di penghujung acara, para personil-personil band yang ada, bergabung dan ngejam bareng di atas panggung. Dahsyat deh!

"Seneng banget Indonesia juga bisa ambil bagian di acara yang serempak dilakukan di seluruh dunia ini. Dokumentasi acara ini nantinya juga akan kami kirimkan ke manajemen 311," ujar Boris, salah satu penyelenggara.

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest