Follow Us

Langit Musik: Grand Launching toko musik digital

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Sabtu, 13 Maret 2010 | 06:55
Langit Musik Grand Launching toko musik digital
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Langit Musik Grand Launching toko musik digital

Langit Musik adalah sebuah portal yang bergerak di daerah full track download. Sebuah bisnis generasi baru di dunia musik. Dimana kita bisa mendownload lagu dari band-band kita secara legal. Dan juga memberi pemasukan baru bagi para musisi. Bisa jadi ini adalah bentuk penjualan musik masa depan. Dan mereka mengklaim diri sebagai toko musik digital terbesar di Indonesia. Biar lebih jelas langsung saja kunjungi langitmusik.com.

Dan tadi malam, grand launching digelar di Rolling Stone Indonesia headquarter, bersama Endah & Resha, Black Out, Mike's Appartment, The Cash, T.R.I.A.D, dan Shaggy Dog. The Cash yang berisikan nama nama 'konyol' Vincent, Desta dan Tora Sudiro cukup menghibur dengan banyolan-banyolan mereka yang mendominasi penampilan mereka. Musik mereka sebenarnya enggak terlalu jelek, tapi karena banyolan mereka lebih menarik, jadi musiknya kurang dapat perhatian, deh. T.R.I.A.D. yang tampil dipenghujung acara membuat kita seperti nonton televisi.

Yang menarik adalah kehadiran rudeboys yang berdansa sepanjang penampilan Shaggy Dog. Empat lagu dalam satu penampilan Shaggy Dog memang bikin semua jadi 'kentang'! Untunglah ramuan mereka membuat penampilan jadi klimaks. Walaupun mereka bukan penampil di ujung acara, tapi sepertinya Shaggy Dog yang paling berhasil membuat crowd berdansa.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest