Follow Us

Gary Lightbody: Mabuk Membawa Sakit

Raditya Ayu Kristiadi - Senin, 15 Maret 2010 | 11:04
Gary Lightbody Mabuk Membawa Sakit
Raditya Ayu Kristiadi

Gary Lightbody Mabuk Membawa Sakit

Vokalis sekaligus gitaris Snow Patrol, Gary Lightbody baru aja sadar kalo ada sesuatu yang nggak beres sama salah satu bagian tubuhnya. Yaitu: rahang! Yup, ternyata selama 8 tahun belakangan ini, rahang Gary berada pada tempat yang nggak semestinya, bro.

Kesalahan letak rahang ini terjadi gara-gara Gary pernah jatuh dari tangga. Kala itu di tahun 2003, Gary yang lagi mabuk, jatuh dari tangga kampus seni di Glasgow. Mata Gary langsung lebam dan doi juga kehilangan beberapa giginya.

Sayangnya, abis kejadian itu Gary nggak langsung cek X-ray, makanya kesalahan letak rahangnya pun nggak bisa langsung terdeteksi.

"Setengah tahun setelah kejadian tersebut, rahangku mulai terasa sakit dan menjadi sumber kesakitaanku selama bertahun-tahun," ungkap Gary yang sempat mengeluarkan album solo bertajuk Tired Portland.

Nggak tahan sama kesakitan yang makin lama makin menjadi, Gary pun bakal menjalani operasi untuk ngembaliin posisi rahangnya tersebut. Bahkan, untuk beberapa bulan ke depan Gary akan menggunakan alat bantu untuk gigi sambil ngejalanin terapi akupuntur untuk rasa sakitnya.

Lekas sembuh ya, bro!

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest