Follow Us

Green Sands Present Hai-Online Minimum Stage: Mengguncang Dago Plaza

Erick Tobing - Sabtu, 27 Maret 2010 | 21:41
Green Sands Present Hai Online Minimum Stage Mengguncang Dago Plaza
Erick Tobing

Green Sands Present Hai Online Minimum Stage Mengguncang Dago Plaza

Bandung emang dahsyat. Hal ini dibuktikan saat Hai bertandang ke Kota Kembang tersebut untuk menggelar Green Sands Hai-Online Minimum Stage, Jumat (26/3) kemarin. Mengambil tempat di Dago Plaza, ada 5 band yang didaulat buat bermain di gelaran kali ini.

Yang pertama adalah Wacky Whimper. Membuka acara tepat pukul setengah delapan malam, Genie (vokal/ gitar), Darul (keyboard), Irham (bas), Ben (gitar), dan Hasbi (drum) bisa membuktikan kalo anak SMA juga bisa diperhitungkan. They're rocks! Band berikutnya juga nggak mau kalah. Ikutan mendaftar lewat situs Hai-Online, First Last tampil dengan baik malam itu.

Suasana makin panas pas Heyho naik ke atas panggung. Trio dari Jakarta yang baru melepas mini album lewat Warner Music ini menghentak dengan musik-musiknya yang banyak dipengaruhi oleh The Police, dan musik-musik '80-an.

"Bandung emang keren. Kami senang banget bisa main di sini," ujar Danski, sang vokalis, dari atas panggung.

BottleSmoker pun mengambil alih panggung. Duo electro pop paling panas di Bandung saat ini, menghentak dengan musik elektroniknya yang unik. Berbagai macam synth, keyboard, xylophone, sampai lonceng jadi instrumen yang menghiasi panggung.

"Doakan kami yah, Bulan depan kami akan tampil di Manila," ujar Nobie, yang diamini oleh Angkuy.

Waktu semakin larut, dan Closehead pun tampil menutup acara malam itu. Tembang-tembang melodic punk ala Closehead langsung menemani ratusan penonton yang datang buat bergoyang bersama. Dan semua pun bahagia.

"Terima kasih buat Hai, Green Sands, Ardan, dan Dago Plaza. Sampai jumpa di Hai-Online Minimum Stage berikutnya," tutup Sazki, yang jadi MC malam itu.

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest