Follow Us

Jens Lekman: Bernyanyi Dalam Gelap

Erick Tobing - Sabtu, 27 Maret 2010 | 22:14
Jens Lekman Bernyanyi Dalam Gelap
Erick Tobing

Jens Lekman Bernyanyi Dalam Gelap

Bandung jadi titik pertama gelaran Soundshine Event, yang juga menghadirkan duo indie pop Norwegia, Kings of Convenience ini. Mengambil tempat di Sabuga, Jens Lekman tampil tepat setelah Hollywood Nobody dan Whiteshoes and the Couples Company naik panggung, Sabtu (27/3) kemarin.

Dalam setnya kali ini, Jens Lekman tampil dalam beberapa format. Kadang dia sendiri bermain gitar, kadang berdua dengan teman ceweknya yang bermain perkusi, kadang berdua, plus sequencer yang dia mainkan dari laptopnya di atas panggung.

Lagu-lagu yang dia bawakan kebanyakan diambil dari album keduanya, Night Falls Over Kortedala, yang emang rilis versi lokalnya, di bawah FFWD records. Barisan lagu kayak Into Eternity, Shirin, The Opposite of Hallelujah, dan A Postcard to Nina jadi highight malam itu.

Oh iya, menjelang akhir set, Jens Lekman meminta untuk mematikan semua lampu di panggung, dan dia memainkan sebuah lagu dalam kondisi gelap gulita.

"Sekarang ini merupakan Earth Hour. Di mana orang di seluruh dunia, mematikan lampu bersama, guna menghemat energi. Saya mau di lagu berikutnya, semua lampu di sini dimatikan," ujanya.

Dan dia pun bernyanyi, dalam gelap.

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest