Follow Us

Reuni Sabtu Sore: Jatuh Cinta

Erick Tobing - Rabu, 31 Maret 2010 | 20:06
Reuni Sabtu Sore Jatuh Cinta
Erick Tobing

Reuni Sabtu Sore Jatuh Cinta

Reuni Sabtu Sore. Begitu nama band yang diperkuat oleh Norman (vokal), Odien (gitar), Ajie (bas), Reyhan (gitar), dan Teddy (drum) ini. Terbentuk pada 14 Februari 2009, band ini mengusung musik bernuansa retro, sebagai benang merah musik mereka.

Sepintas sih, musik-musik mereka sedikit banyak dipengaruhi band-band kayak Beach Boys dan The Beatles. Paling nggak, hal ini kecium dari beberapa lagu mereka.

Nah, sebagai perkenalan, sekaligus menandai eksistensi mereka di musik Indonesia, Reuni Sabtu Sore merilis sebuah mini album, yang berjudul sama dengan namanya. Berisi 5 track, mini album ini memajukan Jatuh Cinta sebagai singel pertamanya.

Buat merayakan rilisnya mini album ini, Rabu (31/3) kemarin, mereka menggelar syukuran di Brewhouse, Senayan City, Jakarta. Di sana mereka tampil, guna menghibur teman-teman undangan yang datang.

Naik panggung sekitar pukul 2 siang, mereka membawakan lagu-lagu yang ada di mini album mereka. Harmonisasi vokal dan melodi yang enak, jadi kekuatan barisan lagu mereka.

"Mudah-mudahan, musik kami bisa dinikmati dan diterima sama semuanya," ujar Norman.

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest