Follow Us

Sandhy Sondoro Susul Celine Dion ke Amerika Serikat

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 05 April 2010 | 06:40
Sandhy Sondoro Susul Celine Dion ke Amerika Serikat
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Sandhy Sondoro Susul Celine Dion ke Amerika Serikat

Pria yang satu ini tak hanya piawai menorehkan prestasi di tanah air, tapi juga di jagad musik dunia. Terbukti, Sandy Sondoro siap tampil Los Angeles, Amerika Serikat pada 7 dan 8 April 2010.

Tak tanggung-tanggung, pelantun Malam Biru (Kasihku) ini akan tampil bersama musisi dan penyanyi papan atas seperti Gloria Estefan, Celine Dion, ll Divo, LeAnn Rimes, Jane Fonda, Eric Benet hingga Patti Austin di studio legendaris Hollywood Palladium Theatre, Los Angeles.

Pertemuannya dengan penyanyi sekaligus pencipta lagu ternama, Diane Warren di Java Jazz Festival 2010 inilah yang akhirnya membawa Sandhy terbang ke Los Angeles. Diane merasa terpukau dengan penampilan Sandhy yang saat itu satu panggung dengannya. Tak pikir panjang, Diane langsung tertarik untuk menciptakan lagu untuknya.

Sandhy akan membawakan hits karya Diane Warren, bertajuk Time, Love and Tenderness, yang pernah dipopulerkan Michael Bolton.

Acara ini akan disiarkan ke seluruh penjuru Amerika Serikat melalui jaringan PBS (Public Broadcast Service) pada 8 Juni 2010. DVD nya juga siap disebarkan ke seluruh dunia pada akhir tahun ini.

Wah, congratz buat Sandhy. Siapa lagi penyanyi berikutnya yang bakal nyusul nasib Sandhy? Tungguin aja!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Latest