Follow Us

Kotak: Bakal Lebih Nge-Rock

Sekar Seruni (old) - Senin, 12 April 2010 | 10:27
Kotak Bakal Lebih Nge Rock
Sekar Seruni (old)

Kotak Bakal Lebih Nge Rock

Sukses dengan album Kotak Kedua, di sela-sela kesibukan tur -nya, Kotak memberanikan diri untuk garap album ketiganya. Di album yang belum ada judulnya ini, Tantri (vokal), Chua ( bassis), cella (gitaris), dan Posan (drummer) bakal lebih ngerock.

Meski dibuka dengan hits single Pelan-pelan Saja yang ballad, namun mereka tetap gak meninggalkan karakter modern-rock yang diusung sejak awal.

"Di album ini yang slow makin slow, yang nge-rock makin nge-rock, " beber Chua yang ditemui di sela-sela sebelum Kotak manggung, (11/4) malam. Materinya sudah ada, hanya tinggal dikemas dengan musik yang sesuai dengan warna Kotak.

Album yang berisi 10 lagu tersebut, beberapa diantaranya diciptakan Tantri. Spesial pake telor, di album ini Kotak mempersembahkan 2 lagu yang ditujukkan buat Kerabat Kotak (julukan bagi fans Kotak).

Saat ditanya soal kolaborasi, saat ini Kotak masih belum terpikir untuk melakukan kolaborasi. Tapi kalo angan-angan, Kotak punya keinginan. " Pengen ama Erwin Gutawa," ungkap Chua dengan lugas. "Ya kita pengen aja, musik kita yang nge-rock terus diaransemen jadi musik orchestra ala Erwin," Chua menambahkan.

Rencananya album ketiga Kotak bakal dirilis Mei mendatang.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest