Follow Us

Airport Radio: Raih Top Awards di AVIMA 2010

Sekar Seruni (old) - Kamis, 15 April 2010 | 11:51
Airport Radio Raih Top Awards di AVIMA 2010
Sekar Seruni (old)

Airport Radio Raih Top Awards di AVIMA 2010

Band yang menyandang genre darkwave, menuai prestasi di kancah musik Asia Pacific lewat ajang AVIMA 2010 (Asia Voice Independent Music Awards). Band asal Jogja yang digawangi Benedicta R Kirana (vocal) Ignatius Ade (bass), Deon Manunggal (synth) dan Prihatmoko Catur (drum) meraih Thank you for Existing Becoz Your Music Makes Each Day Worth Waking Up To (Most Inventive, Innovative and Creative Indie Act). Lo tau nggak jack, ini adalah penghargaan paling wahid di ajang AVIMA 2010.

"Bagi AVIMA, musik kita dianggap sebagai musik yang inovatif dan baru., " beber Beneth sang vokalis.

Dalam ajang ini juga, Airport Radio masuk dalam nominasi Most Mindblowing Music Video dan Moody Melancholic Masterpiece. Namun hasil voting akan diumumkan pertengahan April mendatang. Band yang baru merilis album Turun Dalam Rupa Cahaya pada Januari lalu, cukup kaget mendengar award ini. mereka sama sekali tak menyangka bisa mengalahkan band dari Asia Pacific lainnya.

"Wah excited banget denger band kita didaulat jadi top awards di ajang ini.Padahal kan gak semua orang suka musik kita, " ungkap Beneth saat dihubungi Hai-online.

Buat lo yang penasaran sama musik dari Airport Radio, buruan beli CD nya. Musiknya bener-bener ciamik! Bagi teman-teman yang mau voting buat Airport Radio juga masih dibuka.

Congratz ya buat Airport Radio, sukses buat albumnya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest