Follow Us

Michael Bolton : One World One Love Tour

Sekar Seruni (old) - Jumat, 16 April 2010 | 09:54
Michael Bolton One World One Love Tour
Sekar Seruni (old)

Michael Bolton One World One Love Tour

Penyanyi kawakan, Michael Bolton akan sambangi Jakarta untuk kedua kalinya, 17 Mei mendatang. Ia akan tampil dalam konser bertajuk Michael Bolton World Tour 2010 : One World One Love. Musisi yang meraih gelar American Music Awards dan Grammy Awards akan menghelat konsernya di The Ritz-Carlton, Pacific Place - Ballroom Jakarta, pukul 20.00 WIB.

Pastinya, Bolton akan mengumandangkan beberapa hits andalannya, seperti To Love Somebody, How Am I Supposed To Live Without You, Said I Love You But I Lied, When Man Love A Woman serta beberapa lagu nostalgia lain yang bikin lo merinding dengerinnya.

Demi menjaga keamanan, Michael Bolton juga memboyong security pribadi. So, konser ini pasti bakal berlangsung aman, cing.

Pihak panitia sendiri menargetkan 200 ribu penonton akan memenuhi The Ritz Carlton. "Hingga saat ini sih tiket sudah terjual sekitar 60 persen," tukas Budi dari promotor musik Original Production. Harga tiket dibandrol Rp 3.000.000,- untuk Platinum, Rp 1.500.000 untuk Gold, sementara Silver seharga Rp 750.000.

Buruan beli tiketnya!Tinggalkan dulu musik gedombrengan, kini waktunya bernostalgia.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest