Follow Us

Michael Buble Boyong Empat Piala Juno Awards

Sekar Seruni (old) - Senin, 19 April 2010 | 09:11
Michael Buble Boyong Empat Piala Juno Awards
Sekar Seruni (old)

Michael Buble Boyong Empat Piala Juno Awards

Kanada gak mau kalah sama Amerika. Di saat Amerika menggelar Academy Country Music Awards, Kanada juga punya gawe, lewat ajang Juno Awards (18/4) lalu. Ajang Juno Awards ini layaknya Grammy Awards. Juno merupakan ajang untuk menghormati para musisi dalam negeri. Dalam ajang kali ini, Michael Buble, si pelantun Haven't Met You Yet, sukses boyong empat piala sekaligus.

Buble malam itu menjadi raja semalam, pasalnya ia meraih top awards, Juno Fan Choice. Tiga awards lainnya, Buble memborong piala Single of the Year berkat hit single-nya, Haven't Met You Yet, Album of the Year dan Pop Album of the Year lewat Crazy Love. Mantab cing...

"Tujuh tahun lalu saya datang ke acara ini sebagai anak muda yang gemuk, penuh mimpi dan sekarang saya datang ke sini, sebagai pria botak setengah baya, yang bermimpi punya rambut seperti Bieber," ujar Buble berseloroh saat menerima penghargaan paling wahid (18/4) malam.

Justin Bieber yang masuk nominasi New Artist of the Year, justru tidak membawa pulang piala. New Artist of the Year diraih rapper, Drake. Sementara band asal Amerika Serikat, Kings of Leon meraih International Album of the Year, lewat Only By The Night. Band yang digawangi Nathan Followill ini sukses mengalahkan Britney Spears dan Black Eyed Peas, Taylor Swift dan Susan Boyle.

Congratz!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest