Follow Us

Andra and The Backbone: Rilis Album Spesial

Sekar Seruni (old) - Kamis, 22 April 2010 | 05:41
Andra and The Backbone Rilis Album Spesial
Sekar Seruni (old)

Andra and The Backbone Rilis Album Spesial

Bukan sembarang album yang diusung Andra and The Backbone kali ini. Band yang digawangi Andra (gitaris), Dedy (vokalis) dan Stevie Item (gitar) kembali meluncurkan album spesial bertajuk Love, Faith and Hope. Hits Jalanku Bukan Jalanmu yang sudah dilempar ke pasaran sejak Desember 2009 lalu, jadi single jagoan mereka di album ini.

Kenapa spesial?

"Di album ketiga ini merupakan album spesial karena ada 5 lagu full elektrik dan 5 lagu akustik yang diambil dari album kedua," tutur Dedy saat ditemui Hai-online, Rabu (21/4) malam di Pisa Cafe, Menteng.

Andra cs terlihat cukup puas dengan album ini. "Justru bagus menurut aku, satu album terdapat dua format. Jadi orang bisa variatif dengerinnya," imbuh Andra. Soal tema, Andra and The Backbone gak banyak berubah di album ini. Masih menyingkap soal romance, ballad dan seputar kehidupan. Tetep mengangkat yang jadi selera pasar, pastinya.

Sukses buat albumnya ya.. Andra and The Backbone tetap membuktikan kesempurnaannya, sesuai dengan hits mereka, Sempurna. Ditunggu single keduanya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest