Follow Us

Hanny Pirss: Pramugari Bernyanyi

Erick Tobing - Kamis, 22 April 2010 | 08:53
Hanny Pirss Pramugari Bernyanyi
Erick Tobing

Hanny Pirss Pramugari Bernyanyi

Satu lagi solis cewek baru masuk ke industri musik lokal. Namanya Hanny pirss, seorang pramugari yang rela berhenti "terbang" demi menyalurkan hobi bernyanyinya.

Sebuah mini album, s/t, jadi modal utama dia buat menerjang kerasnya persaingan musik kita. Berisi 4 lagu, mini album ini memajukan lagu Cinta sebagai singel jagoan. Lagu ini merupakan lagu abadi milik Vina Panduwinata, yang diaransemen ulang oleh Ayi "Ecoutez". Di lagu ini, dia juga berkolaborasi sama penyanyi senior, Ismi Azis, yang nggak lain merupakan kakak iparnya.

Selain Cinta, dua lagu lama lainnya kayak Hip Hip Hura (Alm. Chrisye), dan Cium Pipiku (Vina Panduwinata), juga dibawakan ulang oleh penyanyi kelahiran 2 Juni 1985 ini.

Strategi masuk ke industri dengan membawakan lagu yang sudah populer sebelumnya emang udah jadi trik standar saat ini. Dan Hanny mengakui kalo ini bisa jadi efektif buat dia.

"Aku optimis banget. Meski hasilnya nanti semua tergantung pasar. Album ini kayak makanan aja, kalo suka silahkan dimakan, kalo nggak cocok, ya nggak usah. Aku nggak mungkin bisa maksa orang untuk suka sama lagu aku," ujar Hanny.

Penyanyi yang akan selalu memajukan konsep pramugari dalam setiap penampilannya ini mengaku kalo mini album ini merupakan proses pembelajaran buat dia, dan siap untuk melakukan yang terbaik.

"Aku melakukan semuanya dengan fun, dan duit bukan goal utama aku," akunya.

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest