Follow Us

Rocket Rockers Konser di Malaysia

Sekar Seruni (old) - Minggu, 25 April 2010 | 06:50
Rocket Rockers Konser di Malaysia
Sekar Seruni (old)

Rocket Rockers Konser di Malaysia

"Setelah 10 tahun, akhirnya Rocket Rockers bermain di Kuala Lumpur." Teriak Ucay dari atas panggung Number One Cafe. Walaupun ini kali pertama Rocket Rockers di Kuala Lumpur, tapi ternyata sudah jadi obat kangen. "Saya terakhir kali nonton Rocket Rockers lima tahun lalu di Bali," terang Anggi seorang mahasiswa asal Indonesia yang sekarang sedang membesarkan sebuah web radio.

"Saya puas sekali, sudah lama banget pengen nonton Rocket Rockers." Kali ini Azmal yang datang dengan kostum Bandung Hardcore.

"Saya sedikit kecewa, karena ada lagu yang pertama kali mengenalkan saya dengan Rocket Rockers tidak dibawakan," sahut Kobe yang datang bersama Azmal.

"Saya tidak seberapa tahu lagu lagu Rocket Rockers. Tapi ada beberapa yang tadi saya suka. Mereka punya 'dua' vokalis, itu membuat asik dilihat," kali ini yang berbicara adalah seorang bintang muda hip-hop Malaysia yang sedang naik daun, dan tanpa sengaja nonton penampilan Altimate.

Sekali lagi, konser ini bakal jadi sebuah sejarah dalam perjalanan Rocket Rockers. Apalagi di panggung ini Rocket Rockers mendapat dua vokalis tambahan. Seorang cowok bernama Ivan, dan seorang cewek bernama Sita yang ditarik Ucay dari deretan penonton untuk menggantikannya menyanyikan lagu Ingin Hilang Ingatan.

Sejarah telah terukir, dan yang mau tahu lebih jauh, tunggu videonya di www.hai-online.com dan liputan lengkap di Majalah Hai.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest