Follow Us

Mystery of Myself: Gak Segarang Namanya

Sekar Seruni (old) - Selasa, 27 April 2010 | 11:05
Mystery of Myself Gak Segarang Namanya
Sekar Seruni (old)

Mystery of Myself Gak Segarang Namanya

Kalo denger namanya, pasti lo pikir kalau band yang satu ini metal dan hardcore abis. Tapi kayaknya perkiraan lo salah, jack. Band asal Bogor yang digawangi Ari (vocal), Adi (gitar), Fauzi (gitar), Husna (drum) ini menawarkan musik power pop rock.

Berangkat dari hobi mereka yang doyan musik, akhirnya band yang berdiri 28 Maret 2009 silam ini menelurkan 3 hits, Ungkapkan Hati, Jangan Tinggalkan Aku dan Pesona Dirimu yang menggabungkan musik The Calling, Goo-Goo Dolls, Vierra dan Nidji. Begitu mereka menyebut akar musik mereka.

Meski sibuk bermusik, tapi band yang semua personilnya masih duduk di bangku kelas 2 SMA YPHB, Bogor ini masih tetap peduli sama pendidikan. Saat ditanya soal Ujian Nasional (UN), mereka pun antusias berpendapat, "Kalo buat kita sih ga jadi masalah, mau ada UN apa nggak. Kita bakal tetap belajar," ujar Husna yang mengaku setuju bila UN dihapus.

Well, yang pasti Husna cs bakal tampil maksimal di Hai-Online Minimum Stage, yang dihelat di Kafe Kebun Kita Jl Malabar No 1 Padjajaran Bogor, 30 April 2010. Tapi, sebelum liat perform mereka, mendingan lo mampir dulu ke Myspacenya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest