Follow Us

Finding Nadia : Teenage Emotional Rock

Sekar Seruni (old) - Rabu, 28 April 2010 | 07:08
Finding Nadia Teenage Emotional Rock
Sekar Seruni (old)

Finding Nadia Teenage Emotional Rock

Teenage Emotional Rock. Begitu mereka menamakan band yang diperkuat Rona (vokal), Fanfan (gitar), Reza (gitar), Fikri (bass) dan Deni (drum). Warna musik yang diusung Finding Nadia tidak terlepas dari genre musik yang disukai tiap personilnya. Itulah mengapa mereka sepakat untuk mengambil istilah tersebut.

Satu mini album atau EP sudah ditelurkan oleh band emo punk, pada akhir Februari lalu. Judulnya gak tanggung-tanggung, panjang bener, dah kayak kereta, cing. A Huge Difference between Zero And The Number After. Album ini menyodorkan 6 lagu, dengan hits Paper Case sebagai single jagoan. Racikan lagu-lagunya banyak dipengaruhi oleh band-band rock papan atas, seperti Taking Back Sunday, My Chemical Romance dan Story of The Years.

"Kita berharap supaya langkah kecil ini bisa menghasilkan sesuatu yang besar," tukas Reza saat ditanya soal mini albumnya.

Pengen liat aksi panggungnya? Dateng aja ke Hai-Online Minimum Stage, yang dihelat di Kafe Kebun Kita Jl Malabar No 1 Padjajaran Bogor, 30 April 2010. Jangan lupa buka Myspacenya, biar lo bisa nyanyi bareng.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest