Follow Us

Raisa: 4 Sehat 5 Sempurna

Sekar Seruni (old) - Rabu, 28 April 2010 | 08:44
Raisa 4 Sehat 5 Sempurna
Sekar Seruni (old)

Raisa 4 Sehat 5 Sempurna

4 sehat 5 sempurna, gadis yang kini duduk di bangku SMA bisa dikatakan demikian. Suaranya yang ciamik, pengalaman yang sejibun, didukung sama wajah yang molek.

Cewek bernama lengkap Raisa Andriana punya karakter vokal yang unik. "Suaraku emang agak berat gitu. Mungkin karena sering bawain lagu-lagu jazz. Tapi pada dasarnya aku juga terbiasa nyanyi lagu pop. Makanya sekarang pun aku terjun di jalur pop," ujar Raisa yang terlihat seperti Joss Stone Indonesia.

Lewat demo albumnya, Raisa menawarkan hits I Love You, Ingin Ku dan Terjebak Nostalgia. Terbukti kualitas suaranya, yang gak kalah sama diva Indonesia, jack! Cewek yang belajar nyanyi sejak umur tiga tahun ini lagi sibuk menggodok album perdananya, yang penggarapannya dibantu sama Asta RAN. Mengawali debut perdananya, Raisa bakal luncurkan single perdananya, Serba Salah, bulan Juni nanti.

Ngomongin soal pengalaman, Raisa udah mengantongi hampir semua pagelaran musik. Sebut saja Soulnation, Jakz Jazz, Jazz Goes to Campus sampe Java Jazz. Raisa juga pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi. Sebut saja Endah & Resa, Soulvibe, Rafi & The Beat sampe RAN.

Baiklah Raisa, siap-siap pasang 'kuda-kuda' bersaing di kancah musik Indonesia...

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest