Follow Us

ICEMA: Ajangnya Musik Cutting Edge

Sekar Seruni (old) - Kamis, 29 April 2010 | 09:09
ICEMA Ajangnya Musik Cutting Edge
Sekar Seruni (old)

ICEMA Ajangnya Musik Cutting Edge

Indonesia Cutting Edge Music Awards (ICEMA) merupakan ajang apresiasi buat musisi yang punya semangat pembaharuan dalam menciptakan karya musik dengan ragam ekspresi yang baru. Pastinya ajang ini ditujukan buat karya-karya musik cutting edge.

ICEMA juga menjadi saluran bagi publik untuk menunjukkan dukungannya pada musik non-mainstream. Band-band yang nongol jadi nominator di ajang ini, diantaranya White Shoes and The Couples Company, Naif, Sore, The Upstairs, Efek Rumah Kaca, Santa Monica, Frau, Zeke Khaseli, The Sigit, Souljah, Ras Muhammad, dan masih ada beberapa band lain yang pastinya punya musikalitas yang aduhai. Kalo mau info lebih lengkapnya lo bisa buka www.icema.co.id.Segala warna musik melebur jadi satu di sini, mulai dari punk, pop, metal, hardcore, comedy, jazz, folk song, electronica, blues, emo, hip hop, dance, dan masih banyak lagi kategorisasi musiknya.

Dukung band favorite lo lewat voting yang dimulai 29 April- 29 Mei 2010 dan 30 Mei- 29 Juni 2010. Selami musik Indonesia lebih jauh dan buka wawasan musik lo lewat ICEMA.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest