Follow Us

Green Sands Hai Online Minimum Stage Bikin Bogor Bersinar

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 01 Mei 2010 | 03:07
Green Sands Hai Online Minimum Stage Bikin Bogor Bersinar
Sekar Seruni (old)

Green Sands Hai Online Minimum Stage Bikin Bogor Bersinar

Kota Bogor kemarin malam (30/4) mendadak ramai, karena disambangi oleh Green Sands Hai-Online Minimum Stage. Bertempat di Cafe Kebun Kita, Hai-Online mengguyur kota Bogor dengan penampilan dari 5 band yang ciamik.

Tepat pukul 19.30 WIB, Finding Nadia membuka acara dengan melantunkan Melody of Dancing Bullets yang beraliran emo punk, cukup menggugah teenage emotional rock. Band yang udah menelurkan EP ini cukup diperhitungkan performanya. Band yang berikutnya gak kalah seru. Yup, Mystery of My Self yang malam itu sempat menyanyikan lagu dari Vierra. Band yang kental dengan aliran power pop nya, bisa mengajak penonton untuk ikutan nyanyi.

Semakin malam suasana makin overload, karena malam itu band yang mengusung aliran electro pop, Overload Romance mampu mengundang penonton untuk mendekati stage dan menari ala The Upstairs.

Disusul dengan penampilan Rosewood yang malam itu membawakan lagu milik band legendaris, The Beatles, bikin malam itu makin berwarna, meski rintik-rintik hujan, tak membuat penonton mundur untuk meninggalkan acara. Justru makin malam, makin crowded.

Akhirnya band yang dinanti datang juga. Sekitar pukul 22.00 WIB Shaggy Dog pun mengambil alih panggung. Band yang dipunggawa oleh Heru (vocal), Richard (gitar), Raymond (gitar), Ody (bass), Liliq (keyboard) dan Yoyo (drum) menyanyikan sederetan nomor-nomor lagu seperti Jalan-jalan, Doggy-doggy Bersinar, Ditatto. Tak henti-hentinya penonton berjingkrak-jingkrak menyanyikan lagu band asal Yogya tersebut. Suasana makin panas saat mendendangkan Kembali Berdansa.

"Oke, untuk terakhir kalinya, ucapkan salam bersinar," seru Heru pada para doggies (julukan buat fans Shaggy Dog). Waktu makin larut, di penghujung acara Heru cs menutup dengan hits Di Sayidan. Doggies pun makin panas dan goyangan mereka makin menggila.

"Di sayidan, di jalanan angkat sekali lagi gelas mu kawan........", seru para doggies.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest