Follow Us

Bottlesmoker Raih Gold di Ajang AVIMA 2010

Sekar Seruni (old) - Senin, 03 Mei 2010 | 09:50
Bottlesmoker Raih Gold di Ajang AVIMA 2010
Sekar Seruni (old)

Bottlesmoker Raih Gold di Ajang AVIMA 2010

Duo asal Bandung yang dipunggawa Angkuy dan Nobie sukses membawa nama Indonesia ke ajang musik AVIMA 2010 (Asia Pasific VOICE Independent Music Awards) lewat Best Electro/Dance Art . Duo yang terinfluence sama musik The Album Leaf dan Dntel, Telefon Tel Aviv ini sukses meraih Gold. Mereka mengalahkan Djaypee, band asal Malaysia yang mendapat Silver serta band Shadow asal India yang meraih Bronze, di peringkat ketiga.

" Musik kita yang bener-bener original, beda dari yang lain. Kita pake melodica, terus alat musik yang dipake buat anak-anak TK belajar musik, bikin musik kita kelihatan aneh lah," ungkap Yulius Iskandar, sang manajer, bercerita soal kelebihan musik Bottlesmoker.

Gak hanya itu, Duo electro pop yang banyak bekerja di kamar ini, juga bisa membuktikan kalo mereka emang mampu bersaing di ajang musik se-Asia Pasific dengan meraih Best Electro Dance/Song. Meski hanya mendapat Bronze, tapi hal ini cukup membuktikan kalo duo ini cukup diperhitungkan diantara 2 band asal Jepang lainnya, Funky Gong dan Galaxy 7, yang bertutur-turut menjadi juara 1 dan 2.

"Kita paling promo lewat online aja, facebook, twitter," terang Yulius menceritakan kunci kemenangan band yang Oktober mendatang akan bertandang ke Malaysia.

Ucapan selamat pun bertubi-tubi masuk ke situs jejaring sosial, facebook milik Bottlesmoker. "BOTTLESMOKER from Indonesia wins Best electro/dance act of Asia!!!! yayyyy!! congrats guys!! you truly deserve this accolade!" tulis Siva Zaphod Chandran,yang menjabat sebagai founder AVIMA.

Congratz yaaa Bottlesmoker.. Siap-siap berjuang buat ajang ICEMA , semoga dapet keberuntungan yang lebih yahud lagi. Hehe..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest