Follow Us

Semangat Indie DI Sepuluh Kota

Sekar Seruni (old) - Rabu, 05 Mei 2010 | 09:59
Semangat Indie DI Sepuluh Kota
Sekar Seruni (old)

Semangat Indie DI Sepuluh Kota

Doyan musik indie? Pastinya jangan lewatin gelaran yang satu ini, jack! Indienation Tour in Collaboration with Jangan Marah Records. Yap, acara ini adalah sebuah tur yang diselenggarakan oleh Speedytrek yang bekerja sama dengan Jangan Marah Records ke sepuluh kota di pulau jawa. Tur yang berjalan mulai Jumat (7/5) besok ini akan menyusuri Bogor, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan berakhir di Malang pada hari Minggu (16/5) nanti.

Beberapa band telah disiapkan untuk menggoyang panggung di setiap kotanya. Sebut saja seperti Efek Rumah Kaca, The Kucruts, Sir Dandy, Bangkutaman dan juga Zeke Khaseli. Nggak hanya itu aja, masih ada juga beberapa pemenang kompetisi band Speedytrek Indienation 2009 lalu.

"Acara ini bukan hanya sebagai tur biasanya, tetapi kami juga mencoba membuat sebuah wadah untuk komunitas musik indie. Kami dan para pelaku musik indie di sini juga saling belajar dari gelaran ini untuk ke depannya. Di satu sisi Speedy memang ingin meningkatkan brand awareness di mata masyarakat banyak, tetapi juga tidak membatasi spirit musik indie," ujar Vino Octarian selaku Community Manager - Telkom Speedy menjelaskan ketika mengadakan press conference di atrium EX Plaza, Rabu (5/5) sore tadi.

Bagi kalian yang berada di kota-kota tersebut, jangan sampe ketinggalan ya! (*)

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest