Follow Us

Mark Hoppus : Ngeband Bareng All Time Low

Sekar Seruni (old) - Kamis, 06 Mei 2010 | 08:14
Mark Hoppus Ngeband Bareng All Time Low
Sekar Seruni (old)

Mark Hoppus Ngeband Bareng All Time Low

Bassis satu ini memang nggak pernah kehabisan ide untuk menyalurkan hasrat bermusiknya. Baru aja menjalankan reuninya bareng Travis Barker dan Tom Delonge di Blink 182, Hoppus sudah kembali menyibukan dirinya bolak-balik masuk studio untuk rekaman. Yang bikin penasaran, belakangan diketahui ia melakukan rekaman bareng personil All Time Low (ATL), band pop punk asal Maryland, Amrik. hingga saat ini, belum ada kepastian soal bagaimana musik yang mereka mainkan nanti. Tapi yang pasti, proyek hebat ini mereka beri nama Trousdale Press.

Nama ATL memang lagi berada di atas angin berkat album kesuksesan album Nothing Personal yang sudah hampir satu tahun yang lalu rilis. Tetapi bukan itu alasan dari Hoppus mengajak mereka membuat proyek bersama. Melainkan gara-gara cowok yang juga frontman dari +44 nggak sengaja melihat foto Rian Dawson sang drummer ATL dengan tato barunya yang bertuliskan Blink 182.

Hal yang menyenangkan banget pastinya bagi para personil ATL. Pasalnya memang nggak menyangka mereka bisa kolaborasi bareng sang idola. Kayak gimana hasilnya? Kita tunggu aja! (*)

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest