Follow Us

Dashboard Confessional... Yes! They're Coming!

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Kamis, 06 Mei 2010 | 10:05
Dashboard Confessional Yes! They re Coming!
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Dashboard Confessional Yes! They re Coming!

Kepastian tentang kehadiran band asal Boca Raton, Florida ini disampaikan di Media Visit Haiskulizm Road To Pond's Teen Concert di SMA 7 Jakarta oleh Arief Tjakraamidjaja, Brand Manager Pond's, sebagai yang punya hajat, Rabu (6/5) pagi. Rencananya mereka tampil sebagai salah satu headliner Pond's Teen Concert (PTC), berbagi panggung dengan Afgan, Nidji, The Changcuters, D'Masiv, Ungu, Alexa dan lainnya.

"Kami sudah me-locked DC untuk tanggal 29 nanti. Jadi nggak perlu ada keraguan lagi. Mereka bakalan memeriahkan PTC Jakarta. Bahkan jadwal ini sudah masuk dalam list gigs yang ada di situs resmi mereka," tegas Mas Arief.

Asal tau aja, usaha menggaet DC untuk manggung di Jakarta nggak teralalu mudah. Pihak Pond's, kata Mas Arief, sudah meng-approach Chris Carrabba cs. sejak awal tahun lalu.

"Awalnya mereka agak ragu, soalnya di tanggal-tanggal itu mereka belum ada rencana untuk singgah di Asia," terang Mas Arief lagi.

Melalui proses bujuk-rayu yang panjang, akhirnya mereka setuju. Bahkan,

"Belakangan, begitu denger kalo kami berhasil menggaet mereka, beberapa promotor di negara tetangga tertarik juga buat ikutan bikin konser DC di negara masing-masing!" tutupnya.

Nah! Siap-siap deh karaoke bareng DC!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest