Follow Us

Signals: Rasa Baru di Dunia Musik

Sekar Seruni (old) - Jumat, 07 Mei 2010 | 12:17
Signals Rasa Baru di Dunia Musik
Sekar Seruni (old)

Signals Rasa Baru di Dunia Musik

Signals, band yang muncul di tengah meradangnya musik Melayu, ingin memberikan rasa baru di blantika musik tanah air dengan mengusung Rock Pop. Band yang diperkuat oleh James Yanuar H (vokal), Erland Fardinov S (gitar), Adhitriya Septiana (drum), Doyz (bass) menelurkan album perdananya, Paling Pantas.

Judul tersebut dipilih Signals dengan asumsi, kalau album ini dirasa pantas untuk didengar oleh seluruh pendengar musik. Coba saja dengar hits jagoannya, The One yang mewakili karakter Signals sebagai band rock pop yang baru yang siap bersaing dengan band papan atas lainnya. The One dapat dikatakan sebagai lagu cinta yang dibawakan dengan nuansa yang enerjik.

Band yang dibentuk di bawah bendera Sound Entertainment (record label yang dibentuk Ernest-Edwin Cokelat dan Nirina), ini sebelumnya pernah masuk dalam kompilasi Nubuzz 1.2 dengan lagu Maafkan Aku.

Melalui proses penggarapan 2 tahun yang cukup alot, kini Signals di bawah besutan Edwin Coklat dkk, ingin jadi yang Paling Pantas dinikmati oleh para pendengar musik.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest