Follow Us

Copeland : Haru Biru Pelepas Rindu

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Sabtu, 08 Mei 2010 | 18:24
Copeland Haru Biru Pelepas Rindu
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Copeland Haru Biru Pelepas Rindu

Untuk para penggemar Copeland, malam tadi adalah momen yang sulit banget untuk dilupain. Pasalnya, kecil kemungkinan bagi mereka untuk melihat kembali band kesayangannya tersebut. Yap, konser yang berjudul "The Farewell Tour" ini memang bagian dari rangkaian tur terakhir mereka sebelum benar-benar bubar.

Semua yang datang ke The Venue, Eldorado beberapa saat lalu akhirnya berkesempatan untuk melihat kuartet asal Florida ini. Dengan persiapan yang matag dari sang promotor Nada Promotama, konser ini berjalan cukup meriah. Panggung yang bagus dan dengan sound system yang ciamik pula. Serangkaian lagu seperti Coffe, Priceless, Take Care, Pin Your Wings dan beberapa lagu lainnya sukses membuat koor panjang dari depan panggung.

"Terima kasih Indonesia. Sepertinya kalian akan sulit kami lupakan. Senang sempat berada di sini dan terima kasih untuk menjadi bagian dari Copeland selama ini. Selamat malam," ujar Aaron sang vokalis. Konser yang berakhir kurang lebih pukul 11 malam ini memang cukup mengena di hati penggemar Copeland di Indonesia. Cukup mengharukan karena mereka baru saja melihat langsung idolanya untuk yang pertama dan terakhir.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest