Follow Us

UGC 2010 Palembang: Terserang Virus

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 10 Mei 2010 | 09:14
UGC 2010 Palembang Terserang Virus
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

UGC 2010 Palembang Terserang Virus

Kota pempek ini melahirkan sebuah band yang belakangan lagunya cukup menghantui. liriknya, "Mau di bawa kemana, hubungan kita." Tahu dong band itu. Nah, ternyata itu tidak membuat band Palembang jadi ikut-ikutan band tadi. Malah, scene musik yang ada disana ternyata sangat terbuka dengan jenis musik yang baru.

Dari 10 Finalis yang terpilih, bisa dibilang mewakili banyak jenis musik. seperti yang tertulis artikel sebelumnya (klik di sini). Pemilihan lagu lewat seleksi audio berlangsung cukup ketat. Nilai-nilai tiap band terpaut sangat tipis. Dan akhirnya, pembuktian kemampuan bermusik mereka dilihat lagi lewat penampilan mereka di panggung Unsigned Group Competition 2010 yang digelar di Palembang Indah Mal, 8 Mei 2010 kemarin.

Nah, setelah semua finalis menampilkan kemampuan mereka sebenar-benarnya di panggung akhirnya terpilih tiga band terbaik dari Palembang. Best two atau dua band runner up adalah A.I.R.I.S dan Stadium. Yang mendapatkan hadiah sebesar satu juta rupiah. Dan Virus menjadi band pemenang dan berhak mendapatkan Satu juta rupiah + gitar Fernandez seperti yang dipakai Iman J-Rock. Selain itu Virus juga akan masuk ke dalam album kompilasi Unsigned Group Competition bersama pemenang dari 12 kota tempat digelarnya Unsigned Group Competition 2010.

Selamat buat Virus, semoga virusnya bisa menebar kesuksesan.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest