Follow Us

No Talent : (Masih) Berburu Vokalis

Sekar Seruni (old) - Senin, 10 Mei 2010 | 11:56
No Talent Masih Berburu Vokalis
Sekar Seruni (old)

No Talent Masih Berburu Vokalis

Setelah Aceh, vokalis terdahulunya memutuskan mundur dari band dengan alasan meneruskan pendidikan, band modern rock asal Jakarta ini masih mencari sosok pengganti yang pas. Saat ini untuk mengantisipasinya, No Talent memakai vokalis additional di setiap panggungnya. Nggak sulit untuk menjadi vokalis band yang juga sempat tertampang sebagai Hai Detektor di Majalah Hai ini. Cukup punya vokal yang mumpuni dan juga nyambung dengan personil lainnya.

"Sebenernya nggak ada kriteria yang mengharuskan sama seperti karakter Aceh. Kami lebih memfokuskan kepada kecocokan antara vokal dan musik dari No Talent sendiri. Menarik, terus juga cocok sama personil yang lain," ujar Armand sang gitaris.

Band yang namanya mulai naik berkat single Refleksi Yang Hilang ini belakangan juga sudah mulai bergerak untuk mencari para kandidatnya. Sayangnya hingga saat ini belum ada yang cocok.

Tertarik menjadi bagian dari mereka? Coba langsung daftar di www.facebook.com/notalent atau coba kontak di www.myspace.com/notalentnotalent.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest