Follow Us

Wartegboyz : Yang Penting Senang!

Sekar Seruni (old) - Selasa, 11 Mei 2010 | 08:06
Wartegboyz Yang Penting Senang!
Sekar Seruni (old)

Wartegboyz Yang Penting Senang!

Setelah sukses dengan single OKlah Kalo Begitu, Wartegboyz yang digawangi oleh Bongky (creator), Agooz (vokal) dan Aries (vokal) ini kembali mengajak pendengarnya bersenang-senang lebih lanjut. Bukan hanya sekedar single terbaru mereka yang berjudul Di Sini Senang, Di Sana Senang, tetapi juga empat lagu lainnya yang turut rilis dalam album studio mereka yang bertajuk Warnasindo.

Nggak banyak materi yang masuk dalam album ini. Selain dua single yang telah dirilis ada Anak Zaman Sekalang, Okb Horaz Boyz, Aja kaya Kuwe dan juga Tak Mungkin lagu dari Sensi (proyek duo dari Bongky) yang juga terangkum dalam album ini. Lagu-lagu tersebut masih berada dalam benang merah musik Wartegboyz yang mengedepankan ke-Indonesia-an mereka. Jika didengar kita bakalan mendengar lagu yang dibawakan dengan logat asli Indonesia sepeti jawa hingga batak. Semuanya itu terbalut dalam sebuah musik yang mereka namakan new wave music in native expression. Gokil!Meski musik yang ditawarkan bermacam-macam tetapi kunci mereka hanya satu dalam membuat lagu-lagu mereka.

"Kuncinya hanya cukup dengan bersenang-senang. Kami membuat lagu-lagu ini dengan senang hati dan tanpa beban. Semuanya juga ditujukan kepada pendengar yang ditargetkan juga turut senang dalam mendengarkan deretan lagu kami," ujar Bongky yang juga diamini Agooz dan Aries.

Penasaran? Coba cek di toko musik terdekat dan buktikan sendiri! (*)

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest