Follow Us

Petir Band: Sekali 'Gebrak' Langsung Nyamber

Sekar Seruni (old) - Selasa, 11 Mei 2010 | 11:10
Petir Band Sekali Gebrak Langsung Nyamber
Sekar Seruni (old)

Petir Band Sekali Gebrak Langsung Nyamber

Kenalin nih, Petir. Band anyar asal Bandung yang siap melenggang di industri tanah air. Di bawah naungan Positif Art management yang juga sukses menangani Wali dan Kangen Band, mereka siap menghibur pasar dengan sentuhan Melayu.

Band yang digawangi Dena (vokal), Hilman (gitar) dan Adoy (drum) baru saja menelurkan album perdana bertajuk Say pada 25 Maret lalu.

Penggarapan album yang cukup singkat, sukses menggiring Dena cs. ke blantika musik indonesia."Kita garap cuma 2 minggu, paling sisanya cuma revisi-revisi aja," ungkap Dena, saat ditemui Hai-online.com (11/5) siang tadi.

Band yang ngefans sama pentolan penyanyi Melayu, Amy Search, melekatkan gaya arabian di single andalannya, Raja Boong. Mereka sedikit banyak brain storming soal musik dengan Wali Band yang paten dengan gaya Melayu nya.

Seperti namanya, Petir yang berada di bawah bendera Universal Musik Indonesia ingin memberikan kejutan kepada para penikmat musik di Indonesia, dengan memberikan 8 lagu di album terbarunya, diantaranya Say, Yakinlah, Si Muka Dua dan Mencari Cinta Sejati. "Kita berharap, sekali keluar, bisa langsung nyamber," tukas Tole sang manajer.

Sukses deh buat Petir, semoga bisa terus nyamber-nyamber bak petir sesungguhnya!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest