Follow Us

Diana: Si Ahli Pop Seriosa

Sekar Seruni (old) - Rabu, 12 Mei 2010 | 04:30
Diana Si Ahli Pop Seriosa
Sekar Seruni (old)

Diana Si Ahli Pop Seriosa

Kalo belum tahu siapa Diana, dia adalah salah satu kontestan Indonesian Idol asal Jakarta yang lolos ke babak spektakuler. Setelah melewati persaingan yang cukup ketat, akhirnya dara manis ini mencuri perhatian para juri dengan suara pop seriosa-nya.

Sebelum kecemplung di Indonesian Idol,cewek tomboy kelahiran 19 Juni 1985 ini, dulunya sama sekali gak suka musik, hingga akhirnya saat sekolah di Australia, ia bertemu dengan teman-teman yang doyan musik. Alhasil, tertular lah dia dan sampai sekarang jatuh cinta dengan dunia musik. Padahal ia sempat dilarang sama ortunya buat belajar musik.

Namun akhirnya kedua ortunya luluh juga, dan membolehkan dia untuk mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara. Buktinya sekarang dia sudah menciptakan beberapa lagu.

"Aku waktu kecil benci musik banget. Waktu belajar di Australia ketemu temen-temen yang suka musik. Dan akhirnya lama-lama jatuh cinta sama musik sekitar umur 14-15 tahun, tegas Diana saat ditemui di press conference di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (11/5) sore.

Diana gak asing dengan dunia entertainment, pasalnya sebelum terjun ke Indonesian Idol , ia sempat casting disana sini dan membintangi beberapa iklan di televisi. Punya suara yang pop seriosa, ditambah segudang prestasi, pastinya dia punya harapan yang besar di ajang Indonesian Idol.

Apa sih?"Semoga bisa lolos ke grand final dan bisa jadi the next superstar di Indonesian Idol 2010," tutup Diana sambil tersenyum penuh harap.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest