Follow Us

Inna Kamarie: Album yang Benar-benar Inna

Sekar Seruni (old) - Rabu, 12 Mei 2010 | 17:33
Inna Kamarie Album yang Benar benar Inna
Sekar Seruni (old)

Inna Kamarie Album yang Benar benar Inna

Wajahnya emang udah gak asing lagi di jagad musik tanah air. Dulu ia sering sliwar-sliwer bersama Dewi-Dewi. Yup, Inna adalah ex Dewi-Dewi, yang kini bermetamorfosa menjadi Inna yang baru, dengan album solo perdananya berjudul Inna Kamarie.

Album ini bisa dibilang sebagai album yang benar-benar Inna. Kenapa?Inna menggarap album ini dengan kedua tangannya sendiri. Mulai dari menciptakan 8 lagu dari 10 lagu, sampai turun tangan jadi music director dan produser.

Warna vokal Inna yang seksi dan berkarakter, membawa lagu-lagunya ke dalam suasana musik pop yang jazzy. Dijamin bakal bikin terbius dan terbuai sama keseksian suaranya. Gak percaya? Coba deh lo dengerin singlenya Rindu-Rindu Cintaku yang mampu bikin badan lo jadi up-beating.

Saking cintanya sama Benyamin S, tak tanggung-tanggung, Inna mengaransemen ulang lagu legendaris, Hujan Gerimis menjadi sentuhan jazzy.

Terus bedanya apa tuh antara dulu waktu lo di Dewi-Dewi sama sekarang ini?"Inna sekarang lebih bebas. Yang dulunya jadi karyawan, sekarang aku bisa maju. Ini adalah impian bagiku," ujar Inna seraya tersenyum manja.

Inna pun berharap musik ini bisa didengar hingga 20 tahun ke depan. Oke deh, semoga lagu kamu menembus kata everlasting song.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest