Follow Us

Widy "Vierra" : Ulang Tahun Dan Satu Harapan.

Sekar Seruni (old) - Kamis, 13 Mei 2010 | 10:17
Widy Vierra Ulang Tahun Dan Satu Harapan
Sekar Seruni (old)

Widy Vierra Ulang Tahun Dan Satu Harapan

Yap, mengingat ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 8 Mei lalu, malam tadi Widy mengundang beberapa teman serta sahabatnya untuk merayakannya secara kecil-kecilan di Bibliotheque, Sampoerna Strategic Square, Sudirman.

Yang lebih menyenangkan lagi, selain sahabat dan keluarga malam tadi perayaan ini juga dihadiri oleh teman-teman musisi seperti Dochi PWG, Afghan dan juga Vidi Aldiano. Momen yang sepertinya sulit untuk bisa berkumpul seperti mengingat masing-masing punya kesibukan tersendiri.

"Aku memang sengaja merencanakannya hari ini. Kebetulan besoknya libur dan nggak menyangka teman-teman lainnya punya waktu. Seneng banget bisa kumpul rame-rame begini," ujarnya sumringah.

Di usianya yang kini menginjak 20 tahun, vokalis dari Vierra ini memang nggak menggantungkan segala keinginannya setinggi mungkin. Satu yang diharapkan, semua hal yang melekat pada dirinya berjalan lancar tanpa ada kendala serius.

"Aku nggak banyak berharap kok. Pokoknya, doain aja biar semuanya berjalan baik. Musik, keluarga, kehidupan sehari-hari, pokoknya semuanya deh! Hehe.." paparnya spontan.

Amin! Wish you all best, Widy! (*)

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest