Follow Us

Supernova: Ledakan Harmonisasi Yang Indah

Sekar Seruni (old) - Jumat, 14 Mei 2010 | 08:23
Supernova Ledakan Harmonisasi Yang Indah
Sekar Seruni (old)

Supernova Ledakan Harmonisasi Yang Indah

Band jebolan Wanted 2009 asal Purwokerto, Supernova mengisi ruang musik tanah air dengan album perdana bertajuk Bercahaya. Sebuah album yang membungkus unsur cinta dalam alunan nada dan ledakan harmonisasi yang indah.

Band yang diprakarsai oleh Angga (vokal), Galih (gitar), Randy (gitar), Ezsa (bas), Dedi (keyboard) dan K-ting (drum) emang abis-abisan mengedepankan nuansa pop alternative.

"Apa yang kami hadirkan disini merupakan ekspresi yang datang dari dalam hati. Semuanya berdasarkan pengalaman yang kami lalui bersama-sama. Baik itu soal cinta, persahabatan, harapan dan sebagainya. Tapi untuk saat ini, hati sedang mengarahkan sorot matanya ke dalam tema-tema cinta,"ujar Angga.

Semenjak berdiri 5 tahun silam, Supernova menyebut aliran mereka dengan nama superpop. Sebagai perkenalan di album perdana, Supernova menyodorkan hits berjudul Sayang sebagai single. Dengan konsentrasi pop yang cukup kental, lagu yang diciptakan Angga ini menorehkan string live yang manis.

Supernova menyapa dengan bberapa konsep musikal yang cukup catchy. Simak saja hits lainnya seperti Mengingatkanmu Menyakitkan, Teganya Dirimu, Aku Jatuh Cinta dan Terlalu Mendamba. Nomor-nomor manis yang gak bakal lo lewatkan, pokoknya ada di 12 track di album ini.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest