Follow Us

Kotak : Punya Vokalis Baru!

Sekar Seruni (old) - Selasa, 18 Mei 2010 | 12:11
Kotak Punya Vokalis Baru!
Sekar Seruni (old)

Kotak Punya Vokalis Baru!

Ini bukan gosip murahan. Tapi beneran kejadian. Bahkan hal ini langsung dibuka di depan sekitar 4000-an penonton yang memadati Lapangan Parkir Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Sabtu (15/5) malam lalu. Vokalis baru yang pertama, namanya Cella.

Dia didaulat Tantri, buat nyanyi di lagu Tinggalkan Saja. Keruan, hal ini membuat Kerabat Kotak Bali menjerit-jerit nggak keruan. Nggak disangka suara vokalis yang nggak lain adalah gitaris Kotak ini boleh juga! Mulus aja dia meniti nada di bagian verse singel yang pertama kali mengenalkan Tantri sebagai vokalis baru Kotak itu.

Vokalis baru yang kedua, nggak lain nggak bukan adalah si bassis manis, Chua. Pengganti Icez ini tiba-tiba aja ditarik Tantri untuk melantun Kosong Tujuh yang upbeat itu. Eh, ternyata sama dengan Cella, mantan pacarnya Konde "Samsons" ini juga punya bakat tarik suara. Biar nggak se-powerful Tantri, tetep aja suaranya lebih dari lumayan.

Yang paling seru adalah ketika vokalis baru ketiga -- siapa lagi kalo bukan -- Posan, sang drummer, digamit ke depan. Seperti kedua temannya, cowok gempal ini ternyata juga punya suara yang lumayan. Verse Pelan-Pelan Saja yang notabene cukup tinggi untuk rata-rata range vokal cowok itu meluncur mulus dari kerongkongannya.

Bak vokalis beneran, Posan pun lantas sibuk mengajak penonton karaoke bareng. Untung di bagian reffrain dia nggak lupa untuk kembali ke singgasananya.

Berbagi panggung dengan J-Rocks, ternyata apa yang dilakukan Kotak malam itu bukan yang pertama. Tapi nggak pernah dikonsep untuk menjadi rutin juga.

"Anak-anak emang suka gitu. Nggak pernah janjian. Yang ada di panggung biasanya sepenuhnya hasil improv. Tau-tau gue lah disuruh nyanyi. Buat ngilangin bosen aja," kata Posan, seusai konser.

Iyalah. Biar kita-kita yang nonton juga nggak bosen. Itung-itung juga audisi vokalis serep kalo Tantri lagi berhalangan. Ya toh? (*)

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest