Follow Us

Drive Berangkat ke Jepang hari ini

Sekar Seruni (old) - Jumat, 21 Mei 2010 | 02:54
Drive Berangkat ke Jepang hari ini
Sekar Seruni (old)

Drive Berangkat ke Jepang hari ini

Drive hari ini akan bertolak ke negeri Sakura dalam rangka mengisi acara Move In Indonesian Music Concert, pada 22 Mei 2010 di Bottom Line, Nagoya Jepang. Selain latihan dan menyiapkan berbagai repertoire, Drive punya persiapan lain yang cukup spesial, yaitu belajar bahasa Jepang.

"Latihan-latiahn rutin aja sih persiapannya. Selain itu juga latihan bahasa Jepang buat sambutan di sana," tutur Robert sang manajer saat dihubungi Hai-Online.com, Jumat (21/5).

Acara yang mengusung tema Indonesia kekinian merupakan kerja sama keluarga besar Indonesia-Jepang. Seperti temanya, visi Anji cs. ke Jepang memang ingin memperkenalkan musik Indonesia ke mata dunia.

Hebatnya lagi jack, Drive jadi band pioner event Move In Indonesian Music Concert yang diboyong ke Jepang. Event yang rencananya bakal digelar rutin tiap tahun ini gak cuma musik aja yang digiring, tapi juga akan membawa hasil karya Indonesia lainnya seperti film, garmen dan kesenian asal tanah air.

Drive yang siap menghibur warga Jepang lewat 12 lagunya, gak tampil sendirian jack! Rencananya bakalan ada band pembuka asal Australia yang turut tampil satu panggung bareng Drive. Salut buat Drive. Sukses buat konsernya, semoga misi kalian tercapai.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest