Follow Us

Belle and Sebastian : Siap Menggoyang Jakarta

Sekar Seruni (old) - Jumat, 21 Mei 2010 | 10:55
Belle and Sebastian Siap Menggoyang Jakarta
Sekar Seruni (old)

Belle and Sebastian Siap Menggoyang Jakarta

Tahun ini, Beatfest bakal kembali menggoyang Jakarta. Gelaran yang diprakarsai oleh Soundshine Events ini bakal digelar tanggal 4 Agustus 2010, dan mengambil tempat di Bengkel Night Park.

Masih sama kayak tahun sebelumnya, Beatfest kali ini juga bakal mempertemukan performer canggih dari dalam dan luar negeri. Dari dalam negeri, kali ini bakal ada Sore, Ballads of the Cliche, dan Agrikulture. Sementara suguhan spesialnya ada di bintang tamu asal Skotlandia, Belle And Sebastian!

"Iya, Beatfest nanti udah fix bakal ada Belle and Sebastian. Ada juga Sore, Ballads of the Cliche, sama Agrikulture. Pastinya bakalan seru deh," ujar Resty Woro, Promotions & Marketing Soundshine Events.

Menurut Resty, untuk gelaran Beatfest kali ini, nggak ada yang namanya sistem pre-sale ticket dan on the spot ticket. Semua tiket harganya bakal sama, kapan pun kita beli.

"Harga tiketnya flat kok, 350 ribu Rupiah. Nggak ada pre-sale, nggak ada on the spot. Tiketnya bakal bisa mulai dibeli dari tanggal 24 Mei 2010, di beberapa tempat. Bisa di beli di semua cabang Aksara, kalo buat yang di Bandung bisa beli di Fast Forward Records, Setiabudi. Kalo ada yang mau beli secara online, bisa juga di RajaKarcis.com," tambah Resy lagi, panjang lebar.

So, udah siap menikmati alunan musik dari sang raja indie pop yang udah lama ditunggu-tunggu, Belle and Sebastian?

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest