Follow Us

Adrian Martadinata: Lebih Up Beat

Sekar Seruni (old) - Senin, 24 Mei 2010 | 05:36
Adrian Martadinata Lebih Up Beat
Sekar Seruni (old)

Adrian Martadinata Lebih Up Beat

Mau lihat Adrian Martadinata nge-beat? Tunggu aja album keduanya yang bakal dirilis bulan September mendatang. Di lagu-lagu sebelumnya Adrian Martadinata emang banyak menelurkan lagu-lagu cinta yang mellow, sebut saja Ajari Aku, Kuingin Kau Tahu yang menjadi soundtrack sebuah iklan provider. Tapi kali ini tiga cowok yang sekarang lagi sibuk promo mini albumnya, bakal bikin sesuatu yang beda di album keduanya.

"Album kedua nanti, kita pengen lebih explore lagi dan koreksi dari album sebelumnya. Pastinya di album baru bakal lebih up beat, supaya di panggung lebih seru," terang Adrian yang baru merampungkan video klip dari single ketiga, Teman Biasa.

Adrian Martadinata gak cuma gape bikin lagu soal cinta, tapi di album terbarunya nanti, mereka menyelipkan lagu soal bencana situ gintung yang berjudul Sadarilah. Selain itu, bakal ditambah lagu-lagu dari mini albumnya sekarang.

Di album kedua yang belum ada judulnya ini, rencananya akan lebih universal. "Kita bakal lebih manusia, artinya lebih global. Ada unsur cinta dan global. Simak aja nanti ada hits Pelangimu. Lagu ini buat membangkitkan spirit teman-teman," papar Adrian sembari promosi.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest